Umbulsari – MTs Negeri 7 Jember melepas para siswa yang akan berkompisi di PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) 2023 di tingkat provinsi, Kamis (22/06/2023) di halaman depan MTs Negeri 7 Jember. Acara pelepasan kontingen PORSENI ini dihadiri oleh guru dan karyawan, serta seluruh siswa MTs Negeri 7 Jember bersamaan dengan penutupan classmeeting 2023. Sebelum acara pelepasan ini, para siswa menghadiri kegiatan pelepasan di Kementerian Agama Kabupaten Jember.

Sebanyak 18 siswa dilepas untuk mengikuti serangkaian kegiatan di Tingkat Provinsi tepatnya di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Nama-nama siswa yang terlibat beserta lomba yang diikuti adalah Yuliana Ayu (Lari 400 m), Elfrans Geonino (Lari 3000 m), Rivan Prince (Lompat Jauh), Irsyad Daffa (Tolak Peluru), Lintang Amarita (Tunggal Putri Bulu Tangkis), Irvan Trismanda (Tunggal Putra Bulu Tangkis), Zidan Adabi (Ganda Butra Tenes Meja), Lomba Bola Voli Putra diwakili oleh M. Deonanda , M. Farel Aditya, Rendi Herlambang, Tegar Taufiqul, Lomba Bola Voli Putri diwakili oleh Nafisatun Najwa, Ibovna Anindya, Nasywa Fajar A, Yurisca Creftylia, Tasya Rihadatul, Nabillah Dwi. Pada cabang lomba pidato Bahasa Arab diwakili oleh Iffat Fikriyah.

Waka kesiswaan MTs Negeri 7 Jember, M. Fatkhis Suud, S.Pd.I., M.Pd.I. dalam sambutannya mengapresiasi dan memotivasi para atlet yang akan berkompetisi agar lebih menjaga fisik, jasamani dan rohani. “Semoga para atlet ini dapat pulang membawa juara dan keberkahan selama berlomba di Kabupaten Jombang” Ujar pria yang sering disapa Pak Suud.

Selepas sambutan, waka kesiswaan secara simbolis melepas dan memberikan uang pembinaan kepada para atlet. Acara ditutup dengan doa dan bersalam-salam kepada bapak dan ibu guru untuk memohon doa restu.

@olik

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *